YUDHA PUJA TURNAWAN FRAKSI PDIP GELAR RESES HARI TERAKHIR MASA SIDANG 1 TAHUN 2024


SAMBAR.ID, GARUT, JABAR - Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2024-2029 gelar Reses masa sidang 1 daerah pemilihan (Dapil) 1, pada Selasa 22 Oktober 2024 di Aula Joglo Jln. Soekarno Hatta Kadungora Garut. 


Dalam reses tersebut masih banyak ditemukan persoalan dasar masyarakat, seperti soal BPJS kesehatan, fasilitas jalan dan sarana air bersih dan MCK umum dan lain lain.


"Alhamdulillah masyarakat dari 14 desa yang ada di Kadungora semua hadir, semua dinamika berjalan dengan baik," katanya.


"Tadi ada keluhan dari warga lansia yang tidak mendapatkan bantuan apapun, padahal kondisi mereka sangat miskin. Saya akan langsung blusukan ke lapangan menengok dan lansia tersebut," ujarnya.



Yudha mengatakan sudah merupakan kewajiban sebagai anggota DPRD untuk menjembatani kepentingan masyarakat.


"Semoga apa yang disampaikan masyarakat dan dari pendaping PKH bisa diperjuangkan supaya bisa lahir program dari berbagai SKPD anggaran APBD tahun 2025," ungkapnya.


Yudha tegaskan, tidak mau ada jarak wakil rakyat dengan rakyat. Karenanya ia tak pernah  ganti nomer HP,


"Saya akan berusaha walau memang jauh dari sempurna tapi saya akan berusaha menjadi wakil rakyat yang baik untuk warga dapil saya," tandasnya.


Masyarakat Kadungora merasa bangga dan bahagia atas kedatangan Yudha Puja Turnawan seperti apa yang disampaikan Hilmi (35) warga Kp. Cikenceh 1 Desa Haruman.


"Baru kali ini ada wakil rakyat peduli sama rakyat, beliau (Yudha) tidak diminta oleh rakyat tapi sudah paham atas keinginan dan kemauan warga. Semoga Pak Yudha diberi kesehatan dan keberkahan oleh Alloh swt dan saya berharap semoga menjadi suri teladan bagi anggota dewan lain", pungkasnya.



Jurnalis : Agus Suhana (Kabiro Garut)

Lebih baru Lebih lama