Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Minta Sekdes Dicopot


SAMBAR.ID, ROKAN HILIR, Diduga kuat sekretaris desa (Sekdes) Bagan Sinembah Utara ,kecamatan Rokan Hilir,Propinsi Riau saat ini menjadi pusat perhatian masyarakat, pasalnya sang sekdes berinisial KC diketahui berada di arena hiburan malam hingga subuh.


Informasi dilapangan dari narasumber yang enggan untuk disebutkan namanya, pada Kamis dinihari Tgl 4 Oktober lalu, diketahui seorang Sekdes berada ditempat hiburan room karaoke hingga Jelang subuh.


Sehingga menimbulkan dugaan kuat adanya penyalahgunaan narkoba oleh sekdes kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, prilaku Sekdes ini juga telah mencoreng citra baik instansi pemerintahan desa.


Saat ini sekdes Bagan Sinembah Utara atau Ampeyan Rotan belum juga diperiksa kepolisian, maupun ditindak tegas oleh instansi Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir , sebab perilaku menyimpang dari seorang aparatur desa sagat tidak layak dicontoh oleh Masyarakat nya.


" la wong sekdes nya ngono,piye mau jadi contoh masyarakatnya," ungkap warga .


Warga sangat berharap kepada instansi Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir dan Aparatur Penegak Hukum agar menindak tegas oknum KC selaku Sekretaris Desa Bagan Sinembah Utara.



Editor : Toni

Sumber : tim red

Lebih baru Lebih lama