tumpah Ruah, Ratusan Warga Bangko Jaya Yang Hadir Siap Menangkan Asset 2 Priode




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Selasa Tanggal 8 Oktober 2024 Mengabarkan"Lagi dan lagi, setiap kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET) selalu dipadati massa pendukungnya. Paslon nomor urut satu itu, sangat berpeluang menang telak 27 November nanti.


Seperti kampanye dialogis di Dusun Wonorejo, Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako, tampak dihadiri lebih dari 500an orang. Hal ini melebihi dari target undangan yang disiapkan oleh panitia.


Tampak, tiga buah tenda besar yang disiapkan tidak muat untuk menampung massa yang hadir. Sebagian masyarakat yang hadir terpaksa banyak berdiri diluar tenda dan duduk di lapangan parkiran untuk mendengarkan visi misi yang disampaikan Afrizal Sintong menuju Rohil yang maju dan berkelanjutan.



Supriono selaku tuan rumah, mengucapkan ribuan terimakasih atas antusias masyarakat yang datang memenuhi lapangan bola voli itu. Selaku tokoh masyarakat setempat, Supriono mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak ini dengan mendukung pasangan ASSET karena sudah terbukti mengayomi masyarakat tanpa pandang bulu.


"Jangan sampai salah memilih pemimpin, kita memilih pemimpin yang tulus untuk membangun daerah kita ini. Dan sosok pemimpin tulus itu ada di pak Afrizal Sintong,"ungkap nya.


Rosmalina, salah satu dari ratusan emak-emak yang hadir di acara itu dalam sambutannya mengatakan, mereka emak-emak telah jatuh cinta kepada sosok kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong. Dikatakannya, kalau sudah jatuh cinta, akan susah berpaling ke lain hati dan pasti akan mencoblos nomor urut satu pada 27 November nanti.


"Saya berharap, kita ramaikan di TPS nanti San jangan ragu dan bimbang kita coblos pak Afrizal Sintong supaya lanjut dua periode," tegasnya.


Selain itu, Rosmalina juga berharap agar periode kedua nanti Afrizal Sintong dapat memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan. Sebab jalan Bangko Jaya saat ini telah banyak rusak dan diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat.



Pada kesempatan itu, calon bupati Afrizal Sintong berharap masyarakat yang hadir tetap kompak sampai hari pemilihan nanti dan dapat mengajak seluruh tetangga dan saudara untuk menyatukan suaranya memilih pasangan ASSET.


Dikesempatan itu Afrizal Sintong juga memaparkan sejumlah progres pembangunan yang ia lakukan selama 3,2 tahun kepemimpinan nya. Sudah banyak yang ia lakukan baik itu pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan serta yang lainnya.


Diharapkan nya, masyarakat harus bersama dengan ASSET lima tahun kedepan agar 'PR' yang belum selesai dapat segera dituntaskan selama kepemimpinan periode kedua nanti. (Rilis)


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama