Tokoh Pendiri Wilayah Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rohil, Pasang Badan Dan Ajak Masyarakat Bersatu Menangkan Asset Di Pilkada 2024




Sambad.id Rohil - Pada Hari Ini Minggu Tanggal 26 Oktober 2024 Mengabarkan" Salah satu pendiri Kabupaten Rokan Hilir Pak Ibnu Sina Harit Syah BA yang berasal dari Kecamatan Kubu angkat bicara dalam kontestasi pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Rohil, tokoh masyarakat Kabupaten Rohil ini mengajak seluruh masyarakat Rohil bersatu memilih dan memenangkan paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan, Sabtu 26/10/2024, Pukul 14. 30 Wib.


Tokoh pendiri Rohil Pak Ibnu Sina Harit Syah BA saat di konfirmasi awak media melalui telepon selulernya 0813 7603 XXXX yang saat berada di Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil mengatakan, Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan sudah sesuai dengan permintaan sesepuh Rohil, tokoh agama dan tokoh masyarakat Rohil.


“Salah satu memilih pemimpin itu harus yang sudah berpengalaman, berkualitas dan berintegritas. Secara hukum agama Islam, memilih pemimpin juga harus dari kalangan orang terdekat, dari keluarga dan kaum kerabat, karena itu merupakan salah satu ibadah,” terang Pak Ibnu Sina Harit Syah BA.


Karena Afrizal Sintong sudah banyak berbuat untuk masyarakat Rohil, diantaranya, lobi ke PT PHR untuk perbaikan Jalan Lintas Kubu, dan pembangunan Jembatan Air Hitam, Jembatan Sintong dan Jembatan Kecamatan Sinaboi.


“Serta perbaikan Jalan dari Kubu lewat Jembatan Pedamaran yang saat ini sedang tahap pembangunan. Dan penerimaan ribuan tenaga honor di Pemda Rohil. Masih banyak lagi perubahan yang di buat oleh Afrizal Sintong,” sebut Pak Ibun Sina Harit Syah BA.


Selain itu, Afrizal Sintong telah berhasil menata administrasi pemerintahan Kabupaten Rohil. Afrizal Sintong juga memberikan penghargaan kepada pendiri Kabupaten Rohil. Untuk itu saya menghimbau kepada semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,” himbau Pak Ibnu Sina Harit Syah BA.


“Serta seluruh masyarakat Rohil untuk memenangkan paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan Nomor Urut Satu pada Taggal 27 Nopember Tahun 2024 nantik,” pesan Pak Ibnu Sina Harit Syah BA.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama