Tokoh Masyarakat Dan Agama Kelurahan Balam Sempurna Kota Ingin Asset Lanjutkan Memimpin Rohil Kembali

Sambar. Id Rohil || Pada Hari Ini Minggu Tanggal 13 Oktober 2024 Mengabarkan" Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan bersama tim pemenangan dan semua ketua partai koalisi berkampanye di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 24 di Sopo Yono, di kediaman Pak Sumadi Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya,, Kabupaten Rohil, Minggu 13/10/2024, Pukul 14.30 Wib.


Ketua Panitia kampanye dialogis paslon Asset Ali Herman Siregar dalam sambutan mengatakan, Alhamdulillah terimakasih semua masyarakat Kelurahan Balam Sempurna, mari kita semua satukan pikiran, satukan tekad, satukan barisan untuk paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan melanjutkan pemimpin negeri ini," kata Ali Herman Siregar.


"Karena yang kita dukung ini adalah satu-satunya yang di dambakan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Rohil ini, karena sudah terbukti, sudah berbuat, peduli masyarakat, dekat dengan masyarakat dan harapan masyarakat, kita beri apresiasi pada Pak Afrizal Sintong," terang Ali Herman Siregar.


Tokoh masyarakat Kelurahan Balam Sempurna Kota, H. Endar Munte dala paparnya mengatakan, Karena kami sudah berbuat, sudah terbukti, sudah merasakan pembangunan Pak Afrizal Sintong.


"Kami harapkan kepada semua masyarakat Kelurahan Balam Sempurna Kota, mari lah kita semua untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Afrizal Sintong memimpin Rohil ini," harap Endar Munte.


Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam orasinya mengatakan, Untuk saat ini kita sudah kami bayarkan BPJS untuk masyarakat sebesar untuk berobat Rp. 75 Milyar Rupiah. Kemanapun masyarakat berobat tetap di layani, Program ini berkelanjutan dan gratis," ucap Afrizal Sintong.


Pada Tahun 2025 sudah kami anggarkan semua peralatan khusus untuk semua petani sawit sebanyak 25 Ribu Kk, semua itu sudah ada ketentuannya, seperti tukang dodos, tukang deres. 


Harapan kami kepada semua masyarakat Kelurahan Balam Sempurna Kota, kami harapkan dukungan dan doa dari masyarakat, mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan Rohil ini dengan baik lagi," harap Afrizal Sintong.


Mantan Wakil Bupati Rohil Drs. Jamilludin daam orasinya mengatakan, Alhamdulillah, Inilah saatnya semua masyarakat bersatu, satukan pilihan untuk memenangkan Asset, karena ini merupakan sejarah bagi semua masyarakat dapil 4," ajak Drs. Jamilludin.


Mantan anggota DPRD Rohil Risben Nduwari Tinambunan dalam orasinya mengatakan, Pak Afrizal sudah banyak berbuat untuk Rohil, khususnya masyarakat dapil 4, contohnya pembangunan Jalan, pembangunan Masjid, pembangunan Kapolsek dan masih ada yang lain lagi," papar Risben.


Mantan anggota DPRD Rohil Maria Tambunan dalam orasinya mengatakan, Pak Setiawan ini merupakan asli putra daerah dapil 4, beliau seorang kontraktor, agar bisa melanjutkan pembangunan di Rohil ini, untuk itu mari kita satukan pilihan untuk memenangkan Asset," himbau Maria Tambunan.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama