Tak terbendung Masyarakat Parit Aman"Tumpah Ruah Di Suasana Kampanye Asset, Siap Pasang Badan Menangkan Di Pilkada 2024




Sambar.id Rohil || Pada Hari Ini Kamis Tanggal 17 Oktober 2024 Mengabarkan" Bagansiapiapi - Kampanye dialogis calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1 Afrizal Sintong dan Setiawan (ASSET) digelar di jalan poros kepenghuluan parit aman kecamatan bangko, Kamis (17/10/2024) sekira pukul 16.30 wib. 


Tak tanggung - tanggung pantauan awak media massa memenuhi tempat kegiatan membludak tak ubah seperti lautan manusia. Meski acara diambang tertimpa hujan, suasana masih saja riuh dan penuh sesak dipadati pendukung ASEET yang berasal dari berbagai latar belakang. 


Lantunan yel yel menggema dilontarkan dari pendukung yang tampak seperti lautan manusia tersebut. "Satu dicoblos dua ditutup, satu dicoblos dua ditutup, "teriak masyarakat bersamaan dengan berulang -ulang.


 Tidak hanya itu, yel yel selogan khas Asset juga diteriakkannya, "Asset harapan masyarakat, asset lanjutkan, asset nomor 1 menang, menang, menang. "teriaknya lagi.


Sorak sorai pendukung ASSET meramaikan suasana. Banyak juga yang meneriakkan sindiran “kami tidak butuh perubahan" .. sorry ye,” ujar para simpatisan 01 ini saat disela -sela mendengarkan orasi poltik Afrizal Sintong. 


Sebelumnya, saat baru sampai ditempat Afrizal Sintong dan rombongan disambut dengan kalung bunga lalu diperlihatkan atraksi pencak silat dan emak -emak rebana setempat. 


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama