Tak Di Respon Disdik Kabupaten Cirebon" Ormas XTC PAC " Sumber Lakukan Aksi Demontrasi



Sambar.id Kabupaten Cirebon - Ormas XTC Kabupaten Cirebon Jawa barat,turun kejalan,Jum'at 18/10/2024. guna mengungkapkan pendapat di muka umum menyoroti beberapa hal terkait,kinerja Dinas Pendidikan,Kabupaten Cirebon yang di duga lalai secara administrasi serta tidak sesuai porsinya.


Sebelumnya Ormas XTC PAC Sumber pada tanggal,14/10/2024 lalu melakukan audensi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon,namun sayang pihak Disdik tidak bisa memberikan jawaban dan membuktikan secara bay data kepada pihak Ormas XTC PAC Sumber,"Jelasnya.


"Menurutnya,Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon tutup mata dan di duga adnya Konspirasi terkait beberapa pembangunan yang tidak sesuai sepesivikasi, dan berpotensi pada kerugian,"tutur Awa.


Sementara itu alex mengatakan,"pihak Disdik tidak bisa menjelaskan secara normatif apa yang sedang terjadi dengan isu yang kami bawa,maka dari itu melaksanakan langka akhir ya itu berpendapat di muka umum,supaya masyarakat Cirebon itu tau ,bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon itu tidak melaksanakan administratif serta tidak melaksanakan tugasnya dengan baik,"Kata Alex.



Lebih lanjut alex mengungkapkan, yang menjadi Acuan negara kita adalah Undang-undang Dasar 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan melaksanakan ketertiban dunia, bahwasanya sudah jelas Dinas Pendidikan yang tugasnya mencerdaskan kehidupan bangsa saja melakukan banyak banyak sekali mal administratif,maka harus di bawa kemana negara ini kalau tidak tunduk dan mengacu kepada undang-undang dasar dan konstitusi.


Di tambahkan Alex menegaskan,kalau aksi ini tidak di respon oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon kami Ormas XTC PAC Sumber akan melayangkan lagi aksi Demonstrasi lanjutan supaya apa yang kami suarakan ada respon dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon,"pungkasnya.


Lem/Jibril

Lebih baru Lebih lama