Soal Pendidikan R Dan B Meniru Cara Pandang Yang Sama Dengan Rachmat Gobel



Sambar.id Kota Gorontalo - Dunia pendidikan adalah momen yang harus diemban oleh setiap rakyat kota gorontalo, sesuai dengan kehendak yang diharapkan oleh kedua orang tua selama membesarkan putra putrinya tercinta.23/10/2024


Tidak boleh ada orang tua yang anaknya tidak mau sekolah hanya karena tidak punya pakaian seragam, buku dll, Melalui program R&B seragam sekolah, buku akan di perhatikan, Kami mau pastikan semua anak di Kota Gorontalo bisa datang ke sekolah, mengenyam pendidikan yang layak tampil dengan percaya diri untuk mengejar cita - cita mereka, " ucap Budi Doku.


Menurutnya jika ingin Kota Gorontalo Maju & Hebat Pemerintah harus berinvestasi pada dunia pendidikan karena pendidikan faktor utama yang mempengaruhi indeks pembangunan manusia. Pendidikan itu hak setiap anak, dan dengan pendidikan, mereka bisa membangun impian serta berkontribusi untuk Kota Gorontalo. Tidak boleh ada anak yang putus sekolah, mereka harus punya ijasah karena mereka adalah generasi untuk masa depan kota kita tercinta ini. Ingat pengeluaran anggaran untuk pendidikan tidak masalah sebesar- besarnya, jangan anggap itu pengeluaran yang sia-sia, karena bagi kami itu adalah investasi masa depan bagi daerah," bebernya.

( syarief 01 )

Lebih baru Lebih lama