Setelah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI Dr Maharani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Riau





SAMBAR.ID. ROHIL ||Pada Hari Ini Selasa Tanggal 1 Nopember 2024 Mengabarkan"

Jakarta - Politikus Partai Golkar, dr. Maharani, Setelah Resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Maharani menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau.


"Tugas pokok kita adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau. InsyaAllah kita siap untuk itu" kata Maharani usai pelantikan di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).


Maharani yg merupakan Anggota DPR RI Dapil Riau 1 itu juga menegaskan bahwa salah satu keluhan besar bagi masyarakat Riau saat ini adalah soal Infrastruktur. 


"Keluhan utama masyarakat riau adalah soal infrastruktur. Hal ini akan menjadi catatan penting bagi kami untuk menyuarakannya di Parlemen nanti", Tegasnya


Pada kesempatan itu, Maharani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yg telah bersedia memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya.


"Atas dukungan dan amanah ini, dari lubuk hati yg paling dalam, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Riau, khususnya Masyarakat Dapil Riau 1. Semoga kedepan amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya". Tutupnya


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama