Semua Suku dan Agama" Pendeta Ginting Ajak Masyarakat Sinaboi Pilih Asset Untuk Memenangkan Di Pilkada Serentak




SAMBAR.ID.ROHIL|| Pada Hari Ini Selasa Tanggal 1 Nopember 2024 Mengabarkan" Salah satu pendeta Sinaboi Ginting, mengajak seluruh masyarakat sungai bakau untuk melanjutkan kepemimpinan Afrizal Sintong - Setiawan (Asset) dengan nomor urut 01.


Hal tersebut diungkapkan Pendeta Ginting saat menyampaikan orasi politik nya yang begitu menggelegar pada kampanye dialogis pasangan Asset di sungai bakau, Selasa (1/10/2024). 


"Calon bupati yang kita dukung ini sangat berkualitas karena memiliki visi dan misi yang sangat jelas dan tidak pandang suku maupun agama semua di pandang sama. Disini saya pasang badan untuk memenangkan Asset," katanya.


Soal pembangunan lanjutnya, sebenarnya semua telah tersusun rapi dan hanya tinggal melaksanakan sehingga kepemimpinan Afrizal Sintong harus dilanjutkan. 


"Apalagi pak Bupati baru menjabat 3 tahun lebih yang tentunya waktu yang sangat singkat. Untuk itu, mari kita lanjutkan agar pak Bupati bisa menyelesaikan semua pembangunan yang telah direncanakan," ajaknya.


Selain dari segi pembangunan tambahnya, berbagai bantuan juga telah dirasakan masyarakat. Bahkan, juga bantuan terhadap rumah ibadah termasuk gereja.


"Soal bantuan ke gereja juga telah dijalankan secara bertahap dan itu telah kami rasakan. Mari bersama-sama kita menangkan Asset dua periode, nomor sada monang," pungkasnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama