Sempat Kelelahan Beberapa Hari Demam, Bripka Lestari Candra Kembali Lakukan Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja 2024




Sambar.id Rohil || Pada Hari Ini Kamis Tanggal 17 Oktober 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir Bripka Lestari Candra Lakukan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning Tahun 2024 di Wilayah Hukum ( Wil kum)Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.


" Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra saat lakukan giat cooling System pemilu damai mengatakan"kami terus melakukan patroli dan sambangi masyarakat dalam tahapan pilkada serentak tahun ini.



Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati bang, ungkap Bripka Lestari Candra. 


"Apabila ada terjadi permasalahan kami agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut sehingga tidak ada pihak pihak lain yang mempolitisir. 


Disamping itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus "wilayah hukum polsek Sinaboi,agar tidak terjadi perselisihan di tengah tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan pada saat Pilkada serentak 2024, jelas bhabinkamtibmas.


"Agar kami pun dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk di kecamatan sinaboi ini.



Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024.


"Polri dengan masyarakat dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta guna untuk menciptakan Pilkada 2024 yang Aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah Kecamatan Sinaboi ini, imbuhnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama