Sedulur Ngopi Ketua Relawan Bolo Eri Cahyadi Nobar Timnas Indonesia

 

Sedulur Ngopi Ketua Relawan Bolo Eri Cahyadi Nobar Timnas Indonesia

Sambar.id, SURABAYA - Ketua Relawan Bolo Eric Cahyadi Surabaya,Joko Hadi Sumangat mengatakan antusiasme masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia dan dukungan terhadap Eri Cahyadi maju mencalonkan walikota Surabaya 2024 s/d 2029 sangat luar biasa.


Ia mengajak masyarakat untuk kembali memberikan dukungan dalam laga penting bagi Timnas Indonesia untuk memastikan tiket berkompetisi dalam quqlifikasi piala dunia 2026


Nonton bareng (Nobar) Pertandingan Indonesia melawan Bahrain ini ada Doorprise dan minum kopi gratis sepuasnya yang ada di Made warkop fajar. Kamis (10/10/2024) pukul 22.00 wib.


"Insyallah Relawan Bolo Eric Cahyadi Surabaya akan membuat nobar lagi untuk terus memberi dukungan kepada perjuangan timnas Indonesia kita dan dukungan Eri Cahyadi yang mencalonkan walikota Surabaya periode 2024 s/d 2029," ujar Joko Hadi Sumangat


Ia menegaskan, Ketua Relawan Bolo Eric Cahyadi mendukung segala inisiasi acara nobar yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat untuk mengakomodasi keinginan dan semangat masyarakat Indonesia dalam mendukung tim Garuda, sepanjang hal tersebut tidak dikomersialkan dengan memungut biaya.


Penulis : AB

Editor : Teguh

Lebih baru Lebih lama