Satukan Pandawa Pattingalloang Untuk DIA di Pilgub Sulsel 2024

Sambar.id, Makassar, Sulsel - Ratusan pengurus dan anggota dari organisasi Pandawa Pattingalloang Sul-Sel Indonesia berkumpul memadati aula di kediaman calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. Ramdhan Pomanto.


Untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon nomor urut 1, Danny Pomanto (DIA).

Deklarasi bertema “Satukan Pandawa Pattingalloang untuk DIA” ini berlangsung di Aula rumah kediaman Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Makassar, dan dipenuhi anggota dari berbagai tingkatan dari tiap daerah. Sabtu, 26/10/2024 Kota Makassar.


Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh pengurus dan Anggota Pandawa Pattingalloang dari tingkat Dewan pimpinan pusat(DPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), serta beberapa sayap organisasi. 

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen kuat organisasi ini untuk mendukung pasangan DIA dalam pemilihan gubernur mendatang 2024 - 2029.


Menurut keterangan yang dihimpun, deklarasi ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan politik tetapi juga sebagai langkah mempererat persatuan anggota Pandawa Pattingalloang dalam visi yang sejalan dengan program dan nilai-nilai DIA.

Ketua DPP organisasi menyampaikan harapan bahwa dengan bergabungnya Pandawa Pattingalloang, dukungan terhadap pasangan DIA akan semakin kuat, khususnya di kalangan masyarakat Makassar dan masyarakat sul-Sel pada umumnya.


 **Dhyan


Lebih baru Lebih lama