Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Kembali Laksanakan Kegiatan Patroli Blue Light

MAMASA--Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa kembali melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light untun menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamasa yang dimulai pukul 20.00 WITA, 25 Oktober 2024


Patroli ini dilakukan oleh personel Regu VI, BRIPTU Jodi Giang dan BRIPDA Juanto, yang bertugas mengelilingi sejumlah titik di wilayah Kota Mamasa dengan menyalakan rotator pada kendaraan dinas mereka. Kehadiran lampu rotator tersebut menjadi simbol kehadiran polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman sekaligus memastikan ketertiban lalu lintas tetap terjaga.


Patroli malam ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan arus lalu lintas tetap dalam kondisi aman dan lancar. Selama pelaksanaan patroli, personel melakukan beberapa tindakan seperti memantau situasi di sejumlah objek vital, memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, serta mendatangi lokasi yang sering digunakan untuk balap liar.


Selain itu, personel juga memantau daerah-daerah rawan longsor, terutama mengingat kemungkinan terjadinya hujan di malam hari. Sepanjang kegiatan, situasi Kamtibmas terpantau kondusif, dan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.


Patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin Satlantas Polres Mamasa dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kenyamanan masyarakat di wilayah tersebut


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama