Satgas Yonkav 12/BC Berikan Tali Asih Untuk Masyarakat Perbatasan


Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonkav 12/BC berikan tali asih ke warga.


Sambar.id, Sanggau, --Sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Pos Segumon yang di pimpin oleh Serka Galoh memberikan Tali asih kepada salah satu tokoh masyarakat di daerah Segumun yang sedang Mengalami Sakit Dusun Segumon, Ds. Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kamis (10/10/2024).


Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah perbatasan. Juga sebagai implementasi Delapan Wajib TNI, untuk membantu mengatasi kesulitan warga.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han., menyampaikan, Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat, kami akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan selalu siap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat di perbatasan yang membutuhkan.


"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," ucap Dansatgas.


Sementara itu, keluarga Bapak David menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran, kepedulian dan kerelaan dari Satgas Pamtas Yonkav 12/BC yang telah berkenan memberikan bantuan.

"Terima kasih banyak Bapak-Bapak dari TNI Pos Segumon atas kepedulian dan bantuan kepada masyarakat seperti kami, mudah-mudahan selalu dilancarkan  penugasannya dan dibalas kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya. (Asep Ocay/ Yonkav 12)
Lebih baru Lebih lama