Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Sekaligus Pengamanan Ibadah Minggu di Wilayah Hukum Polres Mamasa

MAMASA--Personel Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan patroli di sejumlah tempat ibadah pada Minggu, guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas),Patroli dimulai pada pukul 08.00 WITA dan berlangsung hingga selesai di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Mamasa, 27 Oktober 2024


Lokasi-lokasi yang menjadi sasaran patroli meliputi Gereja Mamasa Kota Jemaat Mamasa Kota, Gereja Bethel Indonesia (GBI), dan Gereja Pantekosta Jemaat Air Kehidupan. Patroli ini dilakukan oleh dua personel dari Sat Lantas Polres Mamasa, yakni BRIPTU Imam Santoso dan BRIPTU Trimelias


Dalam kegiatan ini, personel Sat Lantas mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas dan memastikan kendaraan diparkir dengan rapi agar tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu di gereja-gereja tersebut.


Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli ini adalah meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas, terutama di sekitar tempat ibadah.


Kegiatan ini merupakan upaya Polres Mamasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas serta menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beribadah.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama