Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki untuk Tertibkan Arus Lalu Lintas

MAMASA--Sat lantas Polres Mamasa mengadakan kegiatan patroli jalan kaki di beberapa titik rawan di wilayah Kabupaten Mamasa Yang dilaksanakan oleh personil Satlantas, yaitu BRIPTU A. Tenry Abeng dan BRIPDA M. Wais Maulana, 22 Oktober 2024


Patroli ini melibatkan pengaturan arus lalu lintas, peninjauan lokasi rawan longsor, serta penyuluhan kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas yang aman. Patroli dilakukan di sepanjang jalan poros Mamasa-Polewali dan tempat-tempat keramaian dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mencegah kemacetan, serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, memberikan edukasi kepada pengguna jalan, serta memantau kondisi di lokasi rawan longsor. Selain itu, patroli ini juga ditujukan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Mamasa.


Kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 12.40 WITA ini berjalan lancar. Arus lalu lintas di wilayah yang dipatroli terpantau tertib, dan masyarakat mendapatkan himbauan langsung terkait keselamatan berlalu lintas. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar lokasi patroli juga dilaporkan aman dan kondusif.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Satlantas Polres Mamasa dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama di wilayah yang rawan terjadi kemacetan dan bencana longsor.


Humas Polrea Mamasa Polda sulbar

Lebih baru Lebih lama