Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Pergelaran Ambang Gangguan Pagi di Wilayah Hukum Polres Mamasa

MAMASA--Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di beberapa titik strategis di wilayah Hukum Polres Mamasa, Pada Hari Jumat, 18 Oktober 2024


Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WITA ini bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di area rawan.


Beberapa lokasi yang menjadi fokus pengaturan lalu lintas antara lain Simpang Lima, Pertigaan Bank BRI, Simpang Jalan Pembangunan, Pertigaan ATM Gabungan Dinas, Traffic Light, Simpang Demmatande, dan Simpang Ahmad Yani. Kegiatan ini melibatkan personel Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa yang bertugas memastikan kelancaran arus lalu lintas.


Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Jamaluddin, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung hingga pukul 07.45 WITA berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. 


“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, serta mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah rawan,” ujar IPTU Jamaluddin.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Mamasa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama