Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light untuk Jaga Kamtibmas dan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Mamasa

MAMASA--Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan Potroli Blue Light ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memastikan arus lalu lintas tetap aman dan lancar, 12 Oktober 2024


Dengan menyalakan rotator kendaraan dinas, petugas menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dalam patroli ini, berbagai kegiatan dilakukan, seperti memantau situasi Kamtibmas di area vital, memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta mendatangi lokasi-lokasi yang rawan balap liar pada malam hari. Selain itu, petugas juga memantau daerah-daerah yang berpotensi longsor, terutama saat cuaca hujan.


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H, M.H menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Ia mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mematuhi peraturan berlalu lintas. 


“Patroli ini adalah wujud komitmen kami untuk melayani dan melindungi masyarakat. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di daerah kita,” ujarnya.


Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPTU Jodi Giang dan BRIPDA Juanto, dan berjalan dengan tertib. Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Mamasa tetap aman dan kondusif, sementara arus lalu lintas juga berlangsung lancar.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama