Kanit Lantas Polsek Cikupa, Ipda Udi Muhdi, Kendalikan Langsung Gatur Lalin Sore Hari


SAMBAR.ID, Cikupa, Kabupaten Tangerang – Kanit Lantas Polsek Cikupa, Ipda Udi Muhdi, memimpin langsung kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di sore hari pada Kamis (10/10/2024).


 Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan PT Cingluh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bersama anggota lainnya, Aiptu Sapudin dan Brigpol Rustam H.


Pengaturan lalu lintas sore hari ini merupakan bagian dari upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), terutama pada jam sibuk ketika banyak karyawan pulang kerja.


Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi, menyampaikan bahwa kehadiran personel polisi di jalan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. 


"Kami selalu berupaya memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan tertib, khususnya pada jam-jam padat seperti sore hari ini," ujar Ipda Udi Muhdi.


Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna jalan serta meminimalisir potensi kemacetan di wilayah Cikupa.




Editor  :  Toni

Sumber  : humas polsek Cikupa 

Lebih baru Lebih lama