Saat Lakukan Kampanye Dialogis Afrizal Sintong Sampaikan, Kami Hanya Berusaha Lakukan Untuk Yang Terbaik Demi Kepentingan Masyarakat Rohil




Sambar.id Rohil - Pada Hari Ini Minggu Tanggal 20 Oktober 2024 Mengabarkan " Petahana Rohil Afrizal Sintong SIP MSi berorasi di halaman rumahnya, di jln Putri Hijau Sintong. Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil. Minggu 20 Oktober 2024. 


Dihadapan sanak keluarga dan famili, para tetangga dan orang sekampung serta Masyarakat dari berbagai penjuru ini, Afrizal Sintong menyatakan bahwa berbagai upaya telah dilakukannya untuk membangun Rohil.


Dengan menjabat hanya 3 tahun 2 bulan, ditambah musibah covid 19 saya sudah berusaha membangun Rohil, APBD Rohil yang masih minim ini tidak cukup, kita butuh banyak uang untuk bisa membangun semuanya sekaligus. tapi itu tidak mungkin. 


Seperti di Sinaboi dan Panipahan pembangunan di sana membutuhkan anggaran besar, oleh sebab itu saya berinisiatif melobi para pengusaha yang berasal dari daerah tersebut, Alhamdulillah untuk Sinaboi dan Panipahan sudah mengalami kemajuan karena dibantu oleh para pengusaha, disamping yang berasal dari APBD Rohil. Oleh sebab itu kami hanya berusaha menjadi yang terbaik untuk Rohil," kata Afrizal Sintong.


Afrizal Sintong disambut dengan Asset harapan masyarakat Asset nomor satu dan Asset menang menang menang menang disini dengan hangat. 


Tadi saya diperjalanan menuju kemari, saya melihat jalan sudah banyak yang rusak lalu jln Jln Sintong, jln di Telinga di km 5 - km 10. Saya minta diperbaiki," kata Afrizal Sintong.


Terakhir, Afrizal Sintong, menyebutkan," Saya juga berusaha membangun Sintong, Sintong ini adalah negeri lama yang memiliki sejarah, disintong ini ada Candi, saya sudah anggarkan pada tahun 2025, Candi Sintong di diperbaiki dan jadikan icon di Rohil. 


Meskipun saya sudah membangun jembatan Sintong, Akan tetapi semenjak menjadi Bupati 1 krikil belum pernah membangun bangunan untuk pribadi saya lihat kalau ada saya membangun. 


Saya ini adalah harga diri dan martabat masyarakat Sintong, kalau ada fitnah di media sosial Facebook jangan dengarkan, Saya harap semua masyarakat untuk jadi Tim pemenangan saya, ungkapnya. 


Pilih Asset nomor urut 1 pada tanggal 27 Nopember mendatang insyaallah Afrizal Sintong - Setiawan diatas 80 persen SE Rohil. Harap Afrizal Sintong. 

1 dicoblos 2 ditutup mendapat sambutan antusias disini.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama