Ribuan Warga Meriahkan Senam Sehat Bersama Relawan Ahmad Lutfi-Taj Yasin di Lapangan Gemek, Kedungwuni



Sambar. Id Kedungwuni, Pekalongan – Ribuan warga memadati Lapangan Gemek, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, pada acara senam sehat yang diselenggarakan oleh relawan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin pada Minggu, 20 Oktober 2024. Acara ini dipimpin oleh Ketua Panitia Haji Bey dan didukung oleh berbagai kelompok relawan seperti Jangkar, Imastara, Alap-Alap Jokowi, Alap-Alap Jokowi Darmo, Cakra Probojoyo, Barisan Muda Ahmad Lutfi, Bolo Dewo, serta Srikandi Lutfi Kabupaten Pekalongan.


Kegiatan senam dimulai pukul 06.30 WIB dengan penuh semangat. Selain olahraga, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik seperti sepeda gunung, rice cooker, speaker aktif, setrika listrik, dan kipas angin, yang menambah keseruan kegiatan.


Senam sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga sarana mempererat kebersamaan relawan dalam mendukung pasangan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Dengan semboyan "Ngopeni, Nglakoni, Bangga Jateng 2024, Kerja! Kerja! Kerja!", relawan menunjukkan semangat tinggi untuk mendukung pembangunan Jawa Tengah yang lebih maju.


Disponsori oleh Kofi Sultan, acara berjalan dengan lancar. Pakde Rizal, Koordinator Acara Senam Sehat, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan optimisme para relawan. "Kami berharap Pak Lutfi dan Taj Yasin terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029," ujarnya dalam wawancara dengan awak media.


Acara ini menjadi bukti nyata dukungan masyarakat Kabupaten Pekalongan terhadap pasangan calon Ahmad Lutfi dan Taj Yasin untuk membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah.(Aziz) 

Lebih baru Lebih lama