Relawan Team Milenial Muallem Dekfad Provinsi Aceh Di Bawah Koordinasi Muallem Center Siap Memenangkan Muallem - Dekfad Dan Calon Bupati Dan Walikota Yang Telah Di Deklarasikan Oleh Muallem Untuk Aceh Maju Di Pilkada 2024-2029.




Sambar.id Aceh - Ketua Relawan Team Milenial Muallem, Yuswadi Aceh, dengan tegas menyatakan kesiapan organisasinya untuk memenangkan H. Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah, S.E. (Dekfad) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029.21/10/2024


Tak hanya itu, Yuswadi Aceh juga menyatakan dukungan penuh terhadap Ismail A. Jalil dan Tarmizi Panyang, untuk Bupati Aceh Utara, dan Walikota Lhokseumawe Sayuti Abu bakar - Husaini POM. 


dan di 21 Kabupaten dan Kota lainnya sebagai kandidat Bupati dan Wali Kota di periode yang sama dari Partai Aceh yang telah dideklarasikan oleh Muallem - Dekfad di Banda Aceh Untuk Aceh Maju di bulan lalu.


Dalam pernyataannya, Yuswadi Aceh Menegaskan bahwa Realawan Team Milenial Muallem DekFadh Provinsi Aceh dan di 23 Kabupaten & Kota terus menggerakkan seluruh potensi di Team Milenial Muallem Dekfadh Aceh untuk berpartisipasi aktif dalam memenangkan kedua pasangan ini pada Pilkada 27 September 2024 mendatang.


“Kami sebagai pengurus Team Milenial Muallem Dekfadh Provinsi Aceh sudah saatnya memilih pemimpin yang telah terbukti memperjuangkan Aceh, dari masa perdamaian Aceh disaat lahirnya Partai Lokal, hingga masa saat ini. Sosok Mualem dan Dekfad yang tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya.


Yuswadi Aceh juga menyoroti hubungan emosional yang kuat antara Mualem dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan berbagai kalangan nasional di kepemerintahan bapak Jokowi selama ini, yang menurutnya menjadi bukti keseriusan dalam memajukan Aceh ke depan.


“Mualem-Dekfad dengan visi untuk Aceh Maju dan Islami untuk bercita- cita membangun manasik haji, pelabuhan sabang sebagai icon road pertumbuhan ekonomi masa depan rakyat aceh serta menciptakan industri di Aceh dalam menciptakan lapangan kerja tumbuh di Aceh lebih baik dan berkelanjutan untuk diminta semua pihak dan rakyat aceh untuk memajukan Aceh bersama.


Seiring perjalanan beliau sebagai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Aceh sejak partai didirikan pada 2007. Periode 2023-2028, Parta Aceh kali ini, menyatakan akan tampil beda, yakni menjadi partai yang terbuka atau inklusif, kini 16 tahun sudah memimpin dalam mengkaderisasi Generasi Aceh dan Mantan Kombatan dalam berkompetisi di politik untuk di legislatif dan eksekutif tak tergantikan.


Beliau bangun ruang dalam menciptakan hubungan dengan berbagai Partai Nasional dan sekarang di dampingi oleh Ketua Partai Gerindra Aceh yang langsung kader dari Bapak Prabowo Subianto sebgai Presiden Terpilih.


Ini adalah dari jaminan keseriusan mereka untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” tambah Yuswadi Aceh.


Saat ini, Yuswadi Aceh mengungkapkan bahwa jaringan Team Milenial Muallem Provinsi Aceh telah tersebar di 21 Kab dan Kota telah terus membuka roadmap dan ruang publik dan lapangan bagi rakan sahabat yang atusias memenangkan Muallem-DekFadh siap bekerja keras untuk mencapai kemenangan di Kabupaten dan Kota.


Organisasi tersebut telah merangkul berbagai elemen Milenial, Pemuda, Intelektual dan mantan kombatan dan pelaku bisnis untuk bersatu mendukung calon-calon yang mereka yakini mampu membawa kemajuan Aceh signifikan bagi peradaban kemajuan masa depan Aceh.


“Dengan tekad kuat, dari enam bulan lalu, hingga hari ini, kami terus berjuang demi kemenangan Mualem-Dekfad sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, serta Bupati dan Wali Kota kedepan. Ini adalah saatnya kita memimpin Aceh ke arah yang lebih maju dan islami ” tutup Yuswadi Aceh penuh semangat.


Keberanian dan optimisme Yuswadi Aceh tidak lepas dari dukungan dan motivasi serta edukasi dari sahabat dan Tgk, abu dan abi juga kaka yang hebat hebat, Tgk H. M. Daud Hasbi. M.Ag. dan Anak Murid Abu Amran Wali, dan kalangan intelektual seperti Prof. Dr. TM. Jamil, M.Si Juga sebagai Pengamat Politik, USK di Aceh, DR Dr. M. yusuf Al-Qardhawy, SHI. MH. CPM. dan Support dari segenap rakan sahabat di politik Aceh saat ini, nuga kaka senior di berbagai elemen sipil bersama Team Milenial Muallem tidak lepas dukungan segenap lapisan Muallem Center dan Bang Ermiadi Abdul Rahman, ST. Menjadi sinyal kuat bahwa Team Milenial siap menjadi motor penggerak dalam Pilkada 2024 hingga kepemerintahan Muallem Dekfadh Sebagai Gubernur Aceh Kedepan di 2024-2029 terus mengisi dan membantu edukasi kemajuan aceh semampu kita untuk aceh lebih baik.


Kami di kepengurusan relawan Team Milenial Muallem Provinsi Aceh berterima kasih tak terhingga, segenap Rakan Sahabat ketua ketua dan pengurus di Kabupaten dan Kota di Aceh serta KPA, PA, dan masyarakat sipil Aceh lainya dimanapun jua berada, senantiasa sama-sama mengisi untuk Aceh lebih baik dalam adanya peradaban masa depan aceh ke depan benar-benar terwujud untuk Aceh Maju.

David emman

Lebih baru Lebih lama