Rakor semua LKK dan Para Rw dan masyarakat rencana Festival syukuran lembur ke 18 pasanggarahan 2024

 


sambar. id-Rakor semua LKK dan Para Rw dan masyarakat rencana Festival syukuran lembur  ke 18 pasanggarahan  2024


sambar. id-Ujungberung-sehubung akan dilaksanakan rapat koordinasi dan persiapan kegiatan Festival Syukuran Lembur Pasanggrahan 2024,ke 18  yang di Gagas KARTA WIWAHAMUKTI kelurahan pasanggrahan. Maka rapat tersebut di laksanakan Sabtu, 12 Oktober 2024 jam 18.00 WIB s/d Selesai bertempat Aula Kantor Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung Kota Bandung. 

Rapat koordinasi  antara semua LKK dan para seluruh Rw yang ada dan hadir di kelurahan pasanggrahan juga masyarakat yang langsung dibuka oleh ketua Karta  Rizki dengan pemaparan.Acara kegiatan yang akan di Laksanakan .



Di tambahkan oleh ketua forum Rw bapak Awan bahwa sangat mendukung dan sangat bagus bisa lagi terlaksana acara tersebut yabg penting bisa terus berkaloborasi bisa mendekatkan dan menyatukan semua pihaksan memperat silaturahmi. 



Ketua LPM mengatakan bisa mensuport dan sangat mendukung bisa terselenggaranya acara rapat koordinasi dan rencana festival syukuran lembur yang akan di laksanakan oleh semua LKK yang tergabung dalam ke panitiaan yang bisa menyatukan visi terselenggaranya kegiatan. 



Alhamdulillah bisa terencana dan berkaloborasi semua LKK dan para Rw dan masyarakat dalam acara rapat ini untuk memajukan giat syukuran lembur ke 18 yang akan di laksanakan Tiap tahun ,Dan membahas dan menambahkan hasil Audensi dengan DISBUDPAR "Ucap Bapak trisna (sebagai Penggegas syukuran lembur Pasanggrahan ).



Menambahkan oleh kesepuh kasepuhan dari pelaku seni abah Dody tentang syukuran lembur pasanggrahan yaitu 

*Pertama, hajat lembur terjadi saat tradisi syukuran ketika  bersamaan dengan selesai masa panen besar (mungkas panén). 

*Kedua, hajat lembur berisi pesan untuk menolak bencana (tolak bala) dan ada acara mengawinkan Air tiap seke yang ada di kelurahan pasanggrahan di kumpulakan dan di satukan semua.


Maka Acara rapat koordinasi dan persiapan Festival Syukuran Lembur pasanggarah ke 18  tahun 2024 dengan :

Membentuk tujuan dan misi bersama .Menyamakan persepsi dan langkah agar kegiatan syukuran lembur bisa berjalan lancar .

Meningkatkan sinergi dan kolaborasi dari semua pihak. 

Menggali potensi dan peluang yang ada yang bisa di hasilkan. 

Mempererat hubungan antara perangkat kelurahan dan LKK, para Rw juga masyarakat .

Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam acara yang akan di laksanakan hari Sabtu  tanggal 02 Nopember 2024.



Dalam rapat koordinasi tersebut Semua yang menghadiri rapat tersebut Memberikan masukan dan gagasan sab kurang atau lebihnya dan Menyusun rencana kerja dan mematangkan acara dengan Menentukan tugas dan tanggung jawab Juga Mengevaluasi kegiatan yang akan dilaksanakan .Dengan langsung Membahas masalah-masalah yang belum komplit rencana dalam pelaksanaan yang acaranya semakin sempit waktunya. 

Langsung Membahas perencanaan kegiatan yang betul betul harus lebih pas dan terprogran dalam rencana pelaksanaan syukuran lembur tersebut dan lebih mematangkan. Dengan acara yang telah di agendakan. 

Semoga acara festival syukuran lembur pasanggrahan ke 18 tahun 2024 yang akan di laksanakan bisa berjalan debgan lancar, aman dan Kondusif .


Admint -asdhal

Lebih baru Lebih lama