Polsek Sumarorong Laksanakan Pengaturan Untuk menjaga Kelancaran Lalu Lintas

MAMASA--Polsek Sumarorong Laksanakan  kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di sejumlah titik keramaian yang berada dalam wilayah hukumnya Untuk Menjaga Kelancaran Lalu Lintas, 10 Oktober 2024


Kegiatan dimulai pukul 06.30 Wita hingga pukul 08.00 Wita. Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Sumarorong melakukan pengaturan lalu lintas guna memastikan kelancaran dan keamanan jalan, memberikan himbauan mengenai keamanan, ketertiban, dan keselamatan dalam berlalu lintas, serta mengajak masyarakat untuk lebih mematuhi aturan berkendara. 


Selain itu, himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga disampaikan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa lalu lintas di wilayah tersebut berjalan dengan lancar dan aman. 


Masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, dan situasi wilayah hukum Polsek Sumarorong berhasil dijaga tetap kondusif. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar tanpa kendala yang berarti. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama