Polsek Pana Laksanakan Pengamanan Ambang Gangguan Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas



MAMASA--Personel Polsek Pana melaksanakan kegiatan pengamanan arus lalu lintas (PAM AG) di ruas jalan poros yang menghubungkan Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Tana Toraja, Kec. Tabang, 16 Oktober 2024


Kegiatan yang berlangsung pada Rabu pagi pukul 06.40 WITA ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah tersebut.


Dalam operasi ini, beberapa personel Polsek Pana dikerahkan, di antaranya BRIPKA Yance Wijaya, BRIGPOL Nurhidayat M, BRIGPOL Ali Ramsa, BRIPTU Hendrawijaya S, BRIPTU Misto Heryon, dan BRIPTU Taufik Hidayat. Mereka bertugas memberikan imbauan kepada pengguna jalan, mengingatkan pengendara untuk selalu berhati-hati serta memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti KTP, SIM, dan STNK.


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan tertib, sekaligus memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, upaya ini juga diambil untuk mengantisipasi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan poros yang menjadi jalur utama penghubung antar kabupaten.


Pergelaran pasukan PAM AG ini berjalan lancar dan kondusif hingga pukul 07.45 WITA. Masyarakat sekitar menyambut positif kehadiran personel kepolisian, yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama