Polsek Pana Laksanakan Pemasangan Jaringan Fisat di Halaman Polsek Mamasa

MAMASA - bertempat di halaman Polsek Pana, telah dilaksanakan pemasangan jaringan Fisat sebagai bagian dari program bantuan yang disalurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Jumat, 18 Oktober 2024


Pemasangan jaringan ini dilakukan oleh tim dari PT. Mahaga yang bekerja sama dengan Kominfo, dengan dua petugas utama, yakni Irfan dan Rusli. Proses instalasi jaringan Fisat masih berlangsung dengan lancar, dan situasi di lapangan dilaporkan aman serta kondusif.


Kapolsek Pana, IPTU Amsal Pamean, menyampaikan bahwa kehadiran jaringan Fisat ini sangat penting untuk meningkatkan komunikasi di wilayah hukum Polsek Pana, terutama dalam menunjang berbagai aktivitas kepolisian yang memerlukan akses cepat terhadap informasi. 


“Dengan terpasangnya jaringan Fisat, kami berharap dapat lebih efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban. Ini adalah langkah maju bagi Polsek Pana,” ujarnya.


Dengan terpasangnya jaringan Fisat ini, diharapkan dapat meningkatkan akses informasi serta mendukung kelancaran operasional di wilayah Polsek Pana.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama