Polsek Binong Gagalkan Aksi Taweuran, 8 Remaja Berhasil Diamankan Didapati Membawa Sajam


Unit Reskirm Polsek Binong amankan 8 remaja yang didapat membawa sajam.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Binong, Polres Subang,
mengamankan sebanyak 8 (Delapan) remaja yang didapati membawa senjata tajam diduga hendak melaksanakan aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Binong.


Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip M.M, menyampaikan para remaja ini diamankan pada hari Kamis (10/10/2024) sekitar jam 2.30 di jalan Raya Binong tepatnya di Dusun Cibarengkok Desa dan Kecamatan Binong.

"8 (delapan) remaja kami amankan bersama sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang diduga kuat akan digunakan untuk aksi tawuran," kata Kapolsek, kepada Sambar.id.

Aksi yang diduga hendak taweuran ini diketahui saat tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  bersama Unit Reskrim Polsek Binong, menjalankan patroli KRYD gabungan dan kedapatan adanya anak remaja yang berkumpul di Dusun Cibarengkok Desa Binong yang diduga kuat hendak taweuran.


Dari hasil pemeriksaan di lokasi, didapat  barang bukti berupa 3 (tiga) bilah sajam, 1 (satu) buah pistol mainan, serta 4 (empat) unit sepeda motor berhasil diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut ke 8 anak remaja tersebut diamankan di mapolsek Binong.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengimbau, khususnya para orang tua, untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam aksi-aksi negatif yang bisa merusak masa depan. 

"Kepada orang tua Kami minta untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka dan kami juga  berharap kepada masyarakat dapat terus berperan aktif dalam memberikan informasi kepada kami,  terkait potensi konflik atau gangguan kamtibmas di wilayahnya masing-masing," pungkas Kapolsek. (*) 
Lebih baru Lebih lama