Polres Mamasa Laksanakan Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI 2024-2029

MAMASA – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang pelantikan dan pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029, Polres Mamasa melaksanakan apel siaga yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mamasa AKP Dedi Yulianto dan diikuti oleh seluruh personel Polres Mamasa. Minggu, 20 Oktober 2024


Kabag Ops Polres Mamasa menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. “Kita harus memastikan wilayah hukum Polres Mamasa tetap aman dan kondusif, serta siap menghadapi segala potensi gangguan,” ujarnya.


Sebagai bagian dari langkah preventif, Polres Mamasa juga meningkatkan patroli rutin di sejumlah titik strategis, seperti pusat keramaian dan objek vital. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan.


Selain itu, Personel juga ditekankan agar senantiasa menghimbau masyarakat untuk menjauhkan diri dari provokasi yang dapat memicu gangguan keamanan.


Polres Mamasa juga berharap masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat berlangsung dengan aman dan lancar.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama