Polres Mamasa Gelar Patroli Jalan Kaki untuk Jaga Kamtibmas

MAMASA - Personil Satuan Samapta Polres Mamasa laksanakan patroli jalan kaki di sejumlah titik wilayah hukum Polres Mamasa, kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta memberikan rasa aman kepada warga. Jumat, 11 Oktober 2024


Patroli ini dipimpin oleh Brigpol Syamsul Alam dengan melibatkan 6 personil lainnya yakni Bripda Wildi Pranata, Bripda Michel Tindas, Bripda Gunawan, Bripda Gabriel, Bripda Charles Aprilyanto, dan Bripda Asrian B. Mereka menyusuri sejumlah lokasi strategis di Kecamatan Mamasa, termasuk Kelurahan Mamasa dan Desa Buntubuda.


Sasaran patroli kali ini meliputi Pasar Rakyat, persimpangan jalan, perumahan warga, serta Masjid Agung Nurul Yaqin Mamasa. Para petugas juga berinteraksi dengan masyarakat di lokasi patroli untuk mendengar aspirasi dan keluhan terkait keamanan setempat.


Dalam kegiatan ini, situasi kamtibmas aman kondusif, dengan aktivitas masyarakat berjalan lancar dan tertib. Kehadiran petugas Polri di tengah masyarakat diharapkan mampu meningkatkan rasa aman dan nyaman, sekaligus sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Mamasa untuk terus menjaga stabilitas keamanan wilayah, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama