Polres Mamasa Amankan Jalannya Youthfull Weekend 2024 KKR dan Konser: Pastikan Kegiatan Berlangsung Aman dan Tertib

MAMASA - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Youthfull Weekend 2024 KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) & Konser, Polres Mamasa mengerahkan pengamanan menyeluruh dari awal hingga akhir acara yang berlangsung di Lapangan Kondosapata, Kabupaten Mamasa, pada Kamis, 17 Oktober 2024.


Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mamasa, AKP Dedy Yulianto, didampingi oleh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Mamasa serta personel yang dikerahkan khusus untuk mengamankan jalannya acara.


Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 jemaat ini terdiri dari rangkaian ibadah dan konser. Kegiatan diawali dengan lagu pembukaan yang dibawakan oleh tim musik Sevenrivers dan Dvg, serta doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Roni.


Pengamanan tidak hanya difokuskan di lokasi utama, tetapi juga mencakup area sekitar yang dinilai rawan. Personel Polres ditempatkan di beberapa titik strategis seperti akses jalan utama menuju lokasi, area parkir, panggung, dan area lain yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.


Kabag Ops Polres Mamasa, AKP Dedy Yulianto meneruskan dari Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama acara berlangsung. “Kami telah menempatkan personel di beberapa titik rawan untuk memastikan tidak terjadi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran acara,” tegasnya.


Dengan pengamanan yang ketat, Polres Mamasa berkomitmen memastikan seluruh rangkaian acara Youthfull Weekend 2024 berjalan dengan aman dan tertib.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama