Polisi Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada


Garut,
JABAR - Sambar.id // Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polres Garut terus meningkatkan pengamanan Gudang Logistik KPU pada Pilkada 2024.


Kegiatan ini di lakukan sebagai upaya memastikan keamanan logistik dan kesiapan seluruh peralatan Pilkada serentak 2024. Sabtu (26/10/2024).


Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan, pengamanan di Gudang penyimpanan Logistik Pilkada di jaga beberapa personil yang melakukan kegiatan pengamanan 24 Jam.


“Kami siagakan personel 24 jam secara bergantian di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang penyimpanan Logistik Pilkada 2024,” kata Fajar.


Dalam hal ini kata Kapolres Garut pihaknya turut serta memastikan keamanan kelancaran proses Pemilu Kepala Daerah yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye.


Dalam pelaksanaan tugasnya, personel Polres Garut tidak hanya terfokus pada pengamanan fisik KPU, Bawaslu dan gudang logistik, tetapi juga melakukan patroli rutin di sekitar area tersebut dan obyek vital lainnya di Wilayah Hukum Polres Garut.


Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Redaksi

Lebih baru Lebih lama