Plt Bupati Rohil Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Dilingkungan Sekretariat Daerah Tahun 2024




Sambar.Id Rohil || Pada Hari Ini Tanggal 12 Oktober 2024 Mengabarkan" Diskominfotiks- Plt. Bupati Rokan Hilir (Rohil ) pimpin rapat evaluasi kinerja di lingkungan sekretariat daerah Sejauh mana perkembangan pekerjaan tahun berjalan tahun 2024, Jumat (11/10/2024) di aula rapat lantai 4 Kantor Bupati Rohil Jalan Lintas Pesisir Batu Enam Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.


Rapat yang dipimpin Plt.Bupati Rohil H.Sulaiman juga dihadiri Asisten I Ferry H.Parya, Asisten II Muhammad Nur Hidayat serta para Kabag dilingkungan sekretariat daerah kabupaten Rokan Hilir . 


Dikatakan H.Sulaiman rapat evaluasi kinerja di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Rokan Hilir ini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan fisik tahun berjalan 2024 atau serapan anggaran di setiap bagian sekretariat daerah.


"Alhamdulillah hari ini kita bersama sama dapat hadir pada rapat evaluasi kinerja di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Rokan Hilir. Dimana dari masing-masing Kepala bagian melaporkan bahwa pelaksanaan kegiatan fisik pada tahun berjalan , tahun 2024 sudah terlaksana diatas 60 persen," kata H.Sulaiman.


Lanjutnya," namun ada beberapa bagian seperti di bagian umum dan tapem kegiatan fisiknya sudah mencapai 85 persen dan sisanya akan dilaksanakan pada APBD-P, " terangnya.


Pada kesempatan tersebut Plt.Bupati juga berharap agar seluruh jajaran di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Rokan Hilir untuk selalu hadir pada setiap kegiatan Pemkab Rohil. (Rls/Iwn/KOM.1)


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama