Personel Gabungan Polres Oku Melaksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku Di Desa Negeri Sindang Sosoh Buay Rayap





Sambar.Id Baturaja - Personel gabungan Polres Oku yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku nomor urut 2 bertempat di rumah Sdr. Alikotni Dusun I Desa Negeri Sindang Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU. Kamis (10/10/2024).


Kegiatan silaturahmi Calon Bupati OKU nomor urut 2 (H. TEDDY MEILWANSYAH S.STP, M.M, M.PD - IR. H. MARJITO BAHRI) di Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU ini dalam rangka untuk konsolidasi tim pemenangan dalam rangka untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2.


Kegiatan kampanye ini dihadiri lebih kurang 500 massa yang rata-rata warga Desa Negeri Sindang Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.



Kehadiran personel Polri ini dalam rangka antisipasi adanya kegiatan kampanye diluar Zona yang telah di tetapkan oleh KPU Kab. OKU yang dilakukan oleh Masing - masing Paslon, Parpol dan simpatisan dalam Pilkada tahun 2024 dengan menggunakan Kampanye money politik, Kampanye memprovokasi, penyebaran hoax, isu sara, dan kampanye yang melanggar aturan Pilkada tahun 2024 sehingga menyebabkan terjadinya konflik dan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Soskh Buay Rayap. 


Unit Intelkam Polsek sosoh buay rayap terus meningkatkan giat deteksi dini di masing - masing desa guna mengetahui potensi - potensi kerawanan apa saja yang akan menganggu atau menghambat jalannya tahapan Pilkada serentak tahun 2024 serta situasi Kamtibmas pada umumnya.

(A1113L)

Lebih baru Lebih lama