PB Keluarkan Siaran Pers, "Alkhairaat News" Bukan Bagian Dari Lembaga Alkhairaat

.

CAPTION : PB Alkhairaat menyatakan bahwa, media Alkhairaat News, tidak tercatat sebagai bagian dari sistem lingkungan perhimpunan Alkhairaat/F-IST .


SAMBAR.ID, Palu, Sulteng - Terkait munculnya berita berita melalui media elektronik yang di keluarkan oleh media online tentang Alkhairaat, yang sangat merugikan lembaga Alkhairaat dan media tersebut membawa nama Alkhairaat dan menamakan dirinya Media "Alkhairaat News".


Maka dengan ini Pengurus Besar (PB) Alkhairaat melalui siaran persnya menyatakan bahwa, media Alkhairaat News, tidak tercatat sebagai bagian dari sistem lingkungan perhimpunan Alkhairaat, Ahad, (13/10/2024).


Karena Alkhairaat News secara langsung mencoba memecah belah organisasi organisasi yang berada di pehimpunan Alkhairaat.


Selain itu, setelah di telusuri "Alkhairaat News" di buat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan telah mencantol nama lembaga yakni Alkhairaat salam menebar informasi.


Segala pemberitaan yang dikeluarkan media tersebut tidak terkait denga n keputusan pernyataan resmi yang dberitakan oleh perhimpunan Alkhairaat, olehnya hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi media itu.


Disampaikan kepada seluruh Abnaulkhairaat, Badan otonom (Banom) Alkhairaat, organisasi yang ada ditubuh Alkhairaat serta kepengurusan di tingkat Provinsi (Komwil) tingkat kabupaten/kota (Komda) Alkhairaat dan simpatisan, agar mengabaikan informasi ataupun berita yang dikeluarkan oleh Alkhairaat News yang tak bertanggung jawab atas informasi berita yang disampaikan selama ini.


Demikian siaran pers yang dikeluarkan dan di tanda tangani Ketua Umum PB Alkhairaat Dr.HS.Mohsen Alaydrus,MM dan Sekjen PB Alkhairaat Drs.Jamaludin A. Mariajang, M.Si. (**)


Source : Hms PB Alkhairaat 

Lebih baru Lebih lama