Patroli Sambang, Polsek Keling Serukan Pilkada 2024 yang Damai kepada Warga Binaannya


SAMBAR.ID, Jepara - Polres Jepara | Upaya mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Damai 2024 terus dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Keling jajaran Polres Jepara, Polda Jawa Tengah.


Kali ini personil Polsek Keling melalui Aiptu Suharmono, Aipda Siswanto, Bripka Cahyo dan Briptu Rizki kembali melaksanakan patroli Sambang dengan mendatangi warga untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas dan Pilkada Damai 2024 di wilayah Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, pada hari Selasa (8/10/2024).


Kepada warga, Aiptu Suharmono mengajak warga untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Jepara.


"Hari ini kita kembali melaksanakan rutinitas dengan bersilaturahmi kepada warga. Meminta warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati perbedaan pandangan politik, menghindari perselisihan, tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya atau hoaks," ujarnya.


Dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut personil Polsek Keling berharap mampu menumbuhkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan.


”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Keling tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapkan," pungkasnya.


Ditempat terpisah, Kapolsek Keling AKP Slamet Raharjo menyampaikan, bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh personilnya tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


“Selain itu saat ini rangkaian Pilkada 2024 sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah Pilkada tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pilkada Damai 2024," tutup AKP Slamet Raharjo. 





Editor  :  Toni

Sumber  :  humas polres Jepara 

Lebih baru Lebih lama