Patroli Malam Sat Samapta Polres Mamasa Berhasil Jaga Kamtibmas Tetap Aman Kondusif

MAMASA--Personel Sat Samapta Polres Mamasa melaksanakan patroli berjalan kaki guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mamasa, 21 oktober 2024


Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WITA ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas di malam hari.


Dalam patroli ini, personel yang terlibat di antaranya adalah Brigpol Ajis Patrik, Bripda Erlangga, Bripda Ferdynandus, Bripda Andro, Bripda Kevin, Bripda Daen Lolo, dan Bripda Anugrah. Mereka berpatroli di beberapa titik strategis, seperti Kelurahan Mamasa, Desa Rambusaratu, dan Desa Osango di Kecamatan Mamasa.


Sasaran patroli meliputi area vital seperti Kantor KPU Kabupaten Mamasa, Kantor Bawaslu Kabupaten Mamasa, persimpangan jalan, minimarket Alfamidi, serta sejumlah bank seperti Bank BNI, BPD, dan BRI.


Kegiatan patroli berjalan lancar dan berakhir pada pukul 23.00 WITA, dengan hasil pantauan menunjukkan situasi masyarakat tetap aman dan terkendali. Tidak ditemukan gangguan keamanan, dan aktivitas warga berlangsung tanpa kendala.


Kasat Samapta Polres Mamasa, IPTU Syahrul, S.H., mengungkapkan bahwa kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat melalui patroli malam ini diharapkan dapat terus menjaga keamanan wilayah Mamasa, serta memberikan rasa tenang kepada warga yang beraktivitas di malam hari.


“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli, terutama pada malam hari, guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.


Patroli berakhir dengan situasi tetap aman dan terkendali, serta masyarakat Mamasa menjalankan aktivitas malamnya dengan nyaman


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama