Pastikan Keamanan, Kapolres Purbalingga Cek Gudang Logistik Pilkada


SAMBAR.ID, Polres PurbaIingga - Polda Jateng | Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengecek secara langsung pengamanan gudang penyimpanan logistik Pilkada milik KPU Purbalingga di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (15/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut dilakukan pengecekan pengamanan dan keamanan lingkungan sekitar gudang. Selain itu mengecek logistik Pilkada yang sudah masuk dan tersimpan di gudang tersebut.


Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan hari ini kami Polres Purbalingga bersama KPU melakukan pengecekan gudang logistik Pilkada. Dilakukan pengecekan pengamanan dan  keamanan di gudang tersebut. 


"Kami lakukan pengecekan petugas pengamanan, kondisi keamanan bangunan serta logistik Pilkada yang sudah masuk dan tersimpan di gudang," jelasnya.


Disampaikan bahwa dalam pengecekan kali ini dilakukan pengecekan juga sarana dan prasarana pendukung keamanan. Mulai dari CCTV di beberapa titik dan kelengkapan pendukung pengamanan lainnya di gudang logistik KPU.


"Untuk mempermudah pengawasan CCTV yang terpasang sudah terhubung secara online dengan Polres Purbalingga. Sehingga keamanan di sekeliling gudang dapat terus terpantau," ungkapnya.


Kapolres menambahkan kedepan pihak Polres Purbalingga akan terus bersinergi dengan KPU dalam pengamanan gudang logistik. Petugas juga sudah mulai melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan gudang logistik tersebut.


"Saat ini sudah ada personel kepolisian yang bertugas pengamanan di gudang logistik KPU. Kedepan akan ditambah personel pengamanan saat tahapan pelipatan dan pengepakan surat suara," pungkasnya.




Editor : Toni

Sumber : Humas Polres Purbalingga

Lebih baru Lebih lama