Pasangan Abusama-Misnadi (ABDI) Kembali Kukuhkan Ribuan Tim Pemenangan


SAMBAR.ID, Muaradua // Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Oku Selatan pasangan Abusama-Misnadi (ABDI) kembali kukuhkan ribuan Tim Pemenangan di Kecamatan Pulau Beringin. Jumat, 11 Oktober 2024.


Diketahui, tim yang dilantik itu sendiri terdiri dari 12 Desa, se-Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Oku Selatan yang dilaksanakan pada 2 Titik yaitu di Desa Kemu Ulu dan Desa Tanjung Bulan.


Tim yang dikukuhkan terdiri dari Tim Keluarga, Tim Pujasuma, Tim Paguyuban, Tim Umum, Korwil, Korcam, Kordes, Kordus, Tim Pemuda, Tim Ibu-ibu yang berjumlah 1.500 lebih.


Abusama, SH menyampaikan bahwa, bahwa pihaknya mempercayakan kepada Tim yang baru saja dikukuhkan untuk memperjuangkan kemenangan pihaknya.


“Dengan adanya pengukuhan ini, bapak ibu saudara semua secara resmi diakui sebagai bagian dari keluarga Samudera. Maka kami minta kita berjuang bersama, tetap jaga kekompakan, kebersamaan, persatuan yang terpenting tetap santun,” ajaknya.


Disampaikannya, pengukuhan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kami kepada saudara semua untuk menjadi bagian dari ABDI.


“Saya percaya bapak, ibu dan saudara akan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan ketentuan dan mampu memperjuangkan kemenangan pasangan Abusama-Misnadi dengan Nomor Urut 4 di Pilkada ini,” ucapnya.



Calon Wakil Bupati H. Misnadi menambahkan bahwa pihaknya memastikan kepada masyarakat jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat Oku Selatan.


“Kami tidak banyak janji, tapi jika memang kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami selalu siap ada ditengah masyarakat dalam membawa Oku Selatan menjadi lebih maju lagi,” ucapnya.


Karena, pada dasarnya Bupati dan Wakil Bupati merupakan pelayan bagi masyarakat, untuk itu kami akan selalu ada untuk masyarakat Oku Selatan.


Sedangkan, Salim Rahman Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Pulau Beringin menyatakan sikap serta bersedia untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan ABDI Nomor urut 4 di Pilkada ini.


“Kami siap berjuang, dan bekerja untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasangan Abusama-Misnadi Nomor urut 4 ini untuk diwilayah Kecamatan Pulau Beringin ini,” tandasnya




Editor  :  Toni

Laporan Reporter  : Aryanto

Lebih baru Lebih lama