Pacu Semangat, Dandim 0819/ Pasuruan Dampingi Atlet Triathlon


SAMBAR.ID// Dandim 0819/Pasuruan , Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menghadiri lomba International Triathlon Open Tournament tahun 2024 yang memperebutkan Piala Panglima TNI dalam Rangka HUT TNI ke-79, bertempat di UNESA Surabaya dan Lapangan Kodam V/Brawijaya. Minggu ( 27/10/2024)


Perlu diketahui bersama Triathlon merupakan olahraga ketahanan yang menggabungan dari  tiga olahraga yaitu; berenang, bersepeda, dan berlari yang dilakukan secara berurutan dalam satu waktu. Cabang olahraga ini membutuhkan stamina dan kecepatan yang kuat sehingga bisa bermanfaat bagi kebugaran tubuh.


Pada lomba International Triathlon Open Tournament tahun 2024 ini, memperebutkan Piala Panglima TNI dalam Rangka HUT TNI ke -79 yang diselenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya, Kodim 0819/Pasuruan memberangkatkan 16 Atlet yang akan turun dalam kejuaraan tersebut.



Kehadiran Dandim 0819/Pasuruan pada perlombaan tersebut memecut dan memacu semangat serta memotivasi para atlet Triathlon Kodim 0819/Pasuruan. Hal ini dapat dilihat dari semangat juang pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para Atlet. 


Disela perlombaan tersebut Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menyampaikan rasa bangganya, dengan semangat dan motivasi yang ditunjukkan oleh para atlet Kodim 0819/Pasuruan, beliau juga memberikan pesan penting agar para atlet selalu jaga faktor keamanan menjaga nama baik satuan, melaksanakan pertandingan dengan sportif dan penuh  semangat untuk meraih prestasi terbaiknya, Pungkas Dandim. (*)

Lebih baru Lebih lama