Meski Berlokasi Di Pedesaan SDN Pangeran Kornel Ini Cetak Murid Berprestasi


Kepala Sekolah SDN Pangeran Kornel Dwi Retnanengsih poto bersama usai raih juara Futsal.


Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangeran Kornel meski berlokasi di pedesaan tepatnya di Desa Bojongjaya, Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang, mampu meraih segudang prestasi baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.


"Walaupun sekolah kami serba keterbatasan, akan tetapi dengan kekompakan dan kerjasama dengan Dewan Guru dan Wali Murid,  Sekolah Kami setiap tahun selalu meraih prestasi di berbagai bidang perlombaan," ucap Kepala Sekolah SDN Pangeran Kornel Dwi Retnanengsih, S.Pd, Sabtu (19/10/2024).

Selain itu Dwi menambahkan salah satu prestasi yang diraih diantaranya juara 2 pertandingan Futsal tingkat SD yang diadakan oleh Koperasi Simpan Pinjam BKU Pamanukan pada hari Sabtu (18/10/2024) di Bintang Fantasi Pamanukan," terangnya.

Ini bukti Prestasi dalam  kepemimpinan Dwi Retnanengsih dalam 1 tahun ini banyak prestasi prestasi yang di torehkan dan diraihnya, dirinya juga  menargetkan tahun 2024 siswa di sini bisa menembus tingkat Kabupaten dan Provinsi. Oleh karena itu, pihaknya mengoptimalkan bimbingan  sesuai bakat dan minat anak.

"Kami mencetak siswa di sini berprestasi, meski berada di pedesaan dan tidak kalah kualitas dan mutu dengan pendidikan di perkotaan.
"Selain itu saya juga mendorong guru bekerja profesional untuk mencetak siswa yang pandai, memiliki karakter dan mampu meraih prestasi," pungkasnya (Aher)
Lebih baru Lebih lama