Meraup Elektabilitas Paling Tinggi, CBD Ajak Warga Kota Gorontalo Berpolitik Santun

     



Sambar.Id Gorontalo - Selama saya berjalan mendampingi Kakak Ryan Kono menuju pilwako 2024 ini belum pernah sekalipun saya mendengar anak muda ini membicarakan paslon lain. Apalagi membicarakan hal yang tidak baik, " ujar Budi (13/10/2024). 


Beliau selalu berpesan untuk tidak membalas dan selalu menekankan untuk hanya membicarakan dan mengkampanyekan program-programnya saja.


Saya salut dan angkat topi dengan mentalitas positif dan keinginan beliau untuk selalu berpolitik santun.


Program 9 Gratis dari lahir sampai mati dalam kartu sejahtera sejak 10 tahun lalu Madu & Matahari selalu mendapat protes dan cibiran untuk di. 


implementasikan, mungkin oknum itu belum tau kalau 169 ribu warga kota yang sudah memanfaatkan program ini, atau mungkin oknum itu lupa atau pura- pura lupa, " bebernya.



Kita kadang-kadang terlalu cepat berasumsi sesuatu tanpa mengetahui kebenarannya. Ingat, pemikiran hebat membicarakan ide-ide hebat. Sedangkan pemikiran sempit

Membicarakan orang lain.


Insya Allah program Gratis lahir sampai mati tetap dilanjutkan dan di tambah lagi Program Sayang Anak Yatim, Sayang Perempuan Kepala Keluarga (Janda), Sayang Anak Muda & Sayang Lansia karena sudah melalui proses. 


pengkajian matang dan sebagian sudah dirasakan manfaatnya oleh WARGA KOTA GORONTALO, " tegas Budi.


Kami tidak mungkin membuat program yang asal-asalan," terangnya.


Terakhir, mari berpolitik dengan riang gembira kawan, Pilwako hanya agenda lima tahunan selanjutnya kita semua bersaudara, berteman, bersahabat, " pungkasnya.

( syarief 01 )

Lebih baru Lebih lama