Membeludaknya Massa Hadiri Kampanye Asset Di Kediaman Raja Hot Siregar, Siap Pasang Badan Menangkan Calon Afrizal.




Sambar.id Rohil - Pada Hari Ini Jum'at Tanggal 25 Oktober 2024 Mengabarkan" RIMBA MELINTANG- Aura kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET) semakin nyata depan. Pasalnya setiap kali turun kampanye dialogis, Paslon nomor urut satu ini selalu membludak dihadiri masyarakat yang masih menginginkan keberlanjutan.


Seperti kampanye dialogis Paslon ASSET di Kediaman anggota DPRD Rohil Raja Hot Siregar di Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang, Kamis (24/10/2024) malam, tampak dihadiri lebih dari 2000an pendukung.


Masyarakat tampak hadir berbondong-bondong dikediaman anggota DPRD Rohil dari Fraksi Golkar itu untuk bertemu langsung dengan calon Bupati yang terkenal dekat dengan masyarakat itu sekaligus kehadiran mereka untuk mendengarkan secara langsung visi misi Paslon ASSET.


Hadir juga dari keluarga 838 H Tundit dan H Amin , H Syafrudin Iput Anggota DPRD Riau, Ketua Tim Koalisi Nasrudin Hasan, serta para ulama dan tokoh masyarakat setempat dan anggota DPRD Rohil Koalisi pendukung ASSET.


Dalam orasinya, Raja Hot Siregar merasa sangat bersyukur melihat antusias ribuan warga Rimba Melintang yang begitu semangat ramai-ramai untuk menghadiri kampanye dialogis itu. 


Dia berharap, kedepannya masyarakat tetap kompak ke TPS 27 November nanti untuk mencoblos nomor satu agar Paslon ASSET menang 2 Periode sehingga bisa melanjutkan program pembangunan yang telah tersusun baik untuk kemajuan Rokan Hilir ini.


"Inshaallah pak Afrizal Sintong menang dua periode, saya yakin ribuan masyarakat yang hadir ini siap bersama sama memenangkan nomor satu," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Raja Hot Siregar mengajak puluhan tim pemenangan nya pada Pileg Februari lalu untuk naik ke pentas. Timnya yang solid ini juga siap bergerilya mencari dukungan untuk memenangkan ASSET.


Afrizal Sintong dalam sambutannya merasa bangga atas ketersediaan kehadiran masyarakat Rimba Melintang pada kampanye dialogis itu sekaligus menunjukkan kekompakan nya untuk memberikan dukungan kepada Paslon ASSET agar menang 27 November nanti.


Pada kesempatan itu, Bupati Rohil yang sedang cuti kampanye itu menyampaikan beberapa program keberhasilan yang dia kerjakan selama tiga tahun terakhir menjabat. Selain itu, Afrizal Sintong juga menyampaikan visi misi program keberlanjutan yang akan mereka bangun lima tahun kedepan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir.


"Meskipun tiga tahun, sudah banyak perubahan yang kami lakukan, terbaru ini ada program berobat gratis di RSUD, cukup bawa KTP Rohil berobat gratis. Ada juga pelayanan Disdukcapil sudah semakin baik, pembangunan infrastruktur yang merata dan lainnya," papar Afrizal Sintong.


Disamping itu Afrizal Sintong berharap agar masyarakat Kecamatan Rimba Melintang, baik relawan dan simpatisan serta para tokoh untuk sama sama berjuang memenangkan ASSET mengajak seluruh sanak saudara untuk coblos nomor urut satu 27 November nanti.


"Harapan kami kepada orang tua yang ada disini, tokoh muda, tokoh masyarakat, para Khalifah, ibu-ibu dan bapak-bapak, mohon bantu kami, sama-sama kita berjuang agar bisa melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya," pintanya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama