Masyarakat Rindu Akan Pemimpin Yang Peduli Dan Amanah





Sambar.Id Cilacap ||deklarasi atau dukungan calon Bupati Cilacap Dr.H.Imam tobroni .S.Ag.M.M dan Ir Mochamad Son haji Imron terus berkumandang di berbagai daerah bahkan dari tingkat kecamatan sampai tingkat dusun ,sebagai wujud Akan rindunya masyarakat mendapatkan pemimpin yang peduli akan nasib rakyatnya dan amanah dalam menjalankan tugasnya.


*Bertempat di Desa Bojongsari hampir 1000 an Ibu muslimat dari Lima kecamatan hadir untuk mengadakan kegiatan rutinan Sima'an Al Qur'an yang bertempat di Musola An,nur Pada hari Kamis di mulai pukul 5:00 pagi sampai pukul 10:30 siang tepatnya tanggal (10/10/2024)kegiatan ini merupakan rutinan dan selalu bergilir dari kecamatan yang satu ke kecamatan yang lain .



*Rutinan Sima'an Al Qur an yang di hadiri Calon Bupati Cilacap Dr.H.Imam tobroni .S.Ag.M.M tokoh agama dan masyarakat Desa Bojongsari , beliau hadir sebagai wujud cintanya kepada Ibu ibu muslimat yang sedang mengadakan kegiatan rutinan Sima,an Al Qur an ,selain itu dalam pengajian beliau berpesan pentingnya membangun jiwa dan rohani agar umat dalam menjalankan kehidupannya selalu dalam norma norma Akidah agama .


*Dalam kesempatan itu Dr.H.Imam tobroni S.Ag.M.M memohon Do,a restu beliau menyampaikan akan maju menjadi Calon Bupati Cilacap untuk periode tahun 2024 -2029 .


*Dari hasil wawancara dengan salah satu anggota muslimat dari kecamatan Cipari dengan media Sambar Id mengatakan Pak Imam itu sosok pemimpin yang sederhana dan agamanya kuat insya Alloh bisa amanah apa lagi dari seorang santri tentunya mau memperhatikan kita kita terutama kegiatan rutinan kami ,dan anak anak kami yang sedang nuntut ilmu agama ucapnya Ibu Siti . 



*Harapan saya Pak imam jika jadi Bupati Cilacap perhatikan pendidikan yang murah dan masyarakat tolong di perhatikan kesejahtera,anya buka lowongan kerja yang banyak ucap beberapa anggota Muslimat Yang hadir di Musola An nur desa Bojongsari .


*Di lanjutkan Deklarasi suatu bentuk dukungan yang di laksanakan di depan rumah tokoh agama setelah acara kegiatan Sima,an Al Qur an Selesai yang di ikuti hampir ribuan Anggota Muslimat dari Lima kecamatan Sidareja ,Kedungreja ,Cipari ,Wanareja ,Patimuan .

(Sugeng Rahmat )

Lebih baru Lebih lama