Masyarakat Meranti Makmur Bersatu, Siap Pasang Badan Satukan Suara Pilihan Ke Asset





Sambar.Id Rohil || Pada Hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2024 Mengabarkan" Walaupun cuaca gerimis, Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan dan tim pemenangan serta ketua partai koalisi laksanakan kampanye di Jalan Bambu Kuning, kediaman Buk Sartinah Dusun Rejo Sari Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Rabu 09/10/2014, Pukul 20.30 Wib.


Tokoh masyarakat Kepenghuluan Meranti Makmur Pak Herman dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan dan rombongan, telah hadir di Desa kami ini.


"Mari kita sukseskan pilkada ini secara aman, damai, dan kondusif, jangan sampai ada warga yang tidak mencoblos. Karena Pak Setiawan putra asli Bagan Sinembah, mari kita satukan pilihan, satukan suara untuk memenangkan Asset," pesan Herman.


Apabila Pak Setiawan nantik terpilih jadi Wakil Bupati Rohil, jangan lupakan kami pak, tolong perbaiki jalan kami, kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Aseet," harap Herman.


Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah, kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua masyarakat Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah ini.


"Saya asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, saya berpasangan dengan Pak Afrizal Sintong. Apabila kami nantik duduk, kami akan lanjutkan program pembangunan yang telah terlaksana, khususnya di wilayah Bagan Batu ini," kata Setiawan.


Ketua koalisi partai pendukung partai PKS Fajrul dalam orasinya memlngatakan, Kenapa Pak Afrizal Sintong memilih Pak Setiawan? Karena ke depan apabila Asset menang, pembagunan akan di fokuskan di wilayah Bagan Sinembah dapil 4," ucap Fajrul.


"Satu-satunya calon wakil bupati asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, kali ini calon wakil bupati sudah bergabung dengan petahanan. Jadi, mari kita bersatu, satukan suara, satukan pilihan, satukan barisan untuk memenagkan Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2024-2029," harap Fajrul.


Ketua partai koalisi partai Gerindra Zainal Abidin dalam orasinya mengatakan, Saya datang ke sini karena di suruh Presiden terpilih kita Pak Buk, agar kepemerintahan dari daerah ke pusat tetap berkesinambungan," ungkap Zainal Abidin.


"Saya berharap, apabila paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan nantik duduk, tolong perhatikan desa Meranti Makmur ini, karena desa ini butuh perhatian dari pemerintah daerah. Mari kita satukan pilihan untuk memenangkan Asset," jharap Zainal Abidin.


Kampanye dialogis tersebut di hadiri Ketua Kasgoro Kecamatan Bagan Sinembah Riki dan puluhan anggota Kasgoro Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya. "Kita tetap solid, kompak, bersatu dan pasang badan untuk memenangkan paslon Asset," tegas Riki.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama