Masyarakat Kelurahan Simpang Kanan Bersatu Siap Berjuang Menangkan Asset Di Pilkada 2024




Sambar.Id Rohil ||Pada Hari Ini Tanggal 15 Oktober 2024 Mengabarkan" Kali ini paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan dan tim pemenangan serta semua ketua partai koalisi pemenangan Asset laksanakan kampanye dialogis di kediaman saudara Ramlan, Jalan Suka Damai RT 002 RW 002 Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rohil, Senin 14/10/2024, Pukul 13.30 Wib.


Tokoh masyarakat Kelurahan Simpang Kanan Pak Ngatno dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada paslon Asset Afrizal Sintong-setiawan dan tim pemenangan serta semua ketua partai koalisi pemenangan Asset di Kecamatan Simpang Kanan.


"Kami mewakili masyarakat Simpang Kanan, kami memohon kepada orang tua kita paslon Asset, kami di perhatikan, khususnya terkait infrastruktur, yaitu, pengaspalan Jalan Simpang Kanan menuju Bagan Batu," harap Ngatno.


Selain itu juga, kami meminta Jalan menuju SMA N 1 Simpang Kanan, karena Jalan menuju ke sana cuma 400 Meter. Dan penimbunan beberapa Dusun, sampai ke arah Bukit Selamat. Serta Jembatan Simpang menuju dusun lain," pesan Ngatno.


"Satu Alif tegak berdiri, mari kita satukan pilihan, satukan barisan, satukan perjuangan, satukan kekompakan untuk memenangan Asset Afrizal Sintong-Setiawan, Asset harapan masyarakat, Asset lanjutkan, Asset Nomor Satu, Menang-menang-menang," teriak masyarakat yang hadir pada kampanye.


Ketua partai koalisi partai PDIP dapil 5 Riza dalam orasi politiknya mengatakan, Alhamdulillah paslon Asset Afrizal Sintong-Sintong-Setiawan telah hadir bersama tim pemenangan dan ketua partai koalisi di Kecamatan Simpang Kanan ini.


"Pada Tahun 2010 Pak Setiawan ini adalah seorang pengusaha atau kontraktor, masih muda, energik, asli putra daerah dapil 4, sudah banyak Jalan di dapil 4 ini yang telah di bangun oleh beliau, apa lagi di daerah Simpang Kanan ini," jelas Riza.


Untuk itu, mari kita satukan pilihan, satukan barisan, satukan kekompakan, satukan perjuangan, satukan pilihan untuk memenangkan paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil ke depan," ajak Riza.


Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi dalam orasinya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan pada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat Kecamatan Simpang Kanan.


"Sesuai dengan permohonan tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua masyarakat Simpang Kanan, ke depan kami akan anggarkan infrastruktur untuk pembangunan di Kecamatan Simpang Kanan," sebut Afrizal Sintong.


Kami sangat berharap kepada semua masyarakat Simpang Kanan untuk berjuang bersama, satukan barisan dan satukan pilihan untuk memenangkan Asset, Karena kami di usung oleh 11 partai koalisi, dan 33 anggota DPRD Rohil," papar Afrizal Sintong.


Ketua partai koalisi partai perindo Muzardin dalam orasinya mengatakan, Pak Afrizal Sintong telah terbukti, telah berbuat, dan peduli dengan masyarakat, kami menghimbau kepada semua masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk bersatu, rapatkan barisan, satukan.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama