Luar Bias Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S. I. P, Sangat-sangat Sigap Dan Peduli Dengan Masyarakat




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Minggu Tanggal 6 Oktober 2024 Mengabarkan " Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP Sangat sangat Peduli Dengan Masyarakat Yang Sedang Sakit," Dengan Memerintahkan Tim Medis Polkes TNI Ke Rumah Warga Yang Sedang Sakit Di desa Parit Aman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.


Disaat Dandim mendapatkan chating melalui Akun whatsapp pribadinya dari kepala biro Media sambar id, beliau langsung menjawab," serlok nanti kita utus tim medis kesehatan Polkes TNI untuk cek .


"Pada saat tim medis Polkes TNI Serda Gultom dan Babinsa Sertu Agusalim datang dan lakukan pengecekan terhadap masyarakat yang sedang sakit ditemukan penyakit lambung ,tim investigasi awak lakukan konfirmasi kepada tim medis" Dandim itu orangnya memang sangat sangat peduli dengan masyarakat yang sedang mendapat musibah dan lain sebagainya selagi," beliau tau dan mendengar cepat tanggap untuk memberi pertolongan.


Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP ,betul betul sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat. kepribadiannya tegas bijaksana,amanah, tanggung jawab,humoris dan sangat sangat loyalitas terhadap siapapun tidak pandang tinggi rendah semua sama bang,ujar Serda Gultom.


" Harapan masyarakat dengan kepedulian sosok Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP selaku Dandim 0321 Rokan Hilir pemimpin yang sangat diharapkan masyarakat ," juga dari tim medis Polkes TNI Serda Gultom dan Babinsa Sertu Agusalim yang sangat responsif terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah / sakit .


Selamat dan sukses selalu Bravo ku TNI, " TNI Kuat Bersama Masyarakat ." di momen suasana hari HUT TNI ke 79 kami dari masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat desa parit aman negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir "mengucapkan selamat dan sukses selalu Bravo ku TNI. " !!


Laporan Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama