Catatan Harian Jurnalis Sambar id Ilmiatun Nafia

ILMIATUN NAFIA

SAMBAR.ID, PASURUAN, JATIM, Telah menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya dan para Netizen serta menjadi sorotan publik.


Selain sosok Ilmiatun Nafia dikenal jurnalis sambar.id Juga merupakan Alumni Pondok Pesantren ternama di Pasuruan, Jawa Timur.


Bekalnya selama menimbah ilmu di Ponpes Fatchul Huda Bunut Rembang Pasuruan asuhan Alm. Gus Fatchlloh Yasin, Hal membuat Ilmi sapaan  semakin percaya diri sendiri.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Kasus Korupsi PT. Timah, Wartawan Sambar id Kembali Jadi Saksi di PN Jakarta Pusat

Seperti dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, Supaya bisa berkembang pesat dan jaya


Pasalnya Editor asal Pasuruan Jatim ini rajin menjalankan kegiatanya sebagai jurnalis yang profesional, handal dan di percaya diberbagai kalangan masyarakat bawah,menengah dan atas.


Sosok ilmiatun Nafia Editor Sambar id Nasional berhasil mengambil simpatisanya dan diakui banyak orang  yang mendukung dan memberi suport. 

Baca Juga: Sahabat Karib Sambar id Bersama Tokoh Masyarakat Pasuruan Muliakan Anak Yatim

Bahwa ia akan menjadi jurnalis yang handal dan profesional serta dikagumi masyarakat dan rekan-rekan se profesinya di Jawa Timur.


Dengan penuh kerendahan hati sosok seorang jurnalis (ILMIATUN NAFIA) Asal Pasuruan Jawa Timur, semangat dan tetap semangat memberikan edukasi dan dedikasi kepada masyarakat pemerintah , Serta mendukung program pemerintah yang terbaik serta memberi motivasi kepada semua orang disekitarnya.


Menggapai cita-cita yang mulia diawali proses dan tahapan bahkan sampai ke jenjang keberhasilan yang diraihnya sekarang ini.

Baca Juga: Senandung Rindu Penegakan Hukum Balik Kebenaran dan Keadilan

"kami selalu mendukung dan selalu menyuport  kegiatan positif yang dijalankan saudara (ILMIATUN NAFIA ) Editor Media Sambar id dari koresponden Pasuruan Jatim. Yang selalu memberikan kepercayaan publik dan didalam mengemban tugas nya sebagai jurnalis di media sambar id Nasional," ujarnya.


*ILMIATUN NAFIA* Sosok yang Bersikap Tegas Bijak Bertindak dan selalu bergerak maju pantang mundur,  Srikandi sambar id koresponden Pasuruan Jawa Timur ini  penuh dengan  kesopanan dan ramah tamah kepada semua orang," Ungkap kepala biro Jepara Jawa Tengah.


Editor : Toni

Sumber : Tim Red

Lebih baru Lebih lama