KETUM KPK Jabar Ingin Rapat Dengar Pendapat Dengan DPRD, SEKDA Dan Inspektorat Terkait Carut Marutnya Satpol PP Kabupaten Bandung, Dan Untuk Temuan Korupsi Nya Langsung Di Limpahkan Ke Ka KPK RI






Sambar.id Bandung - ketua umum Komite Pencegahan korupsi Jawa Barat (Piar Pratama.Sh)menyatakan, Benar benar geram dan tentunya apa yang terjadi di SATPOL-PP Kab.Bandung Ini benar benar menampar Muka Pemkab Bandung.


Menurut Piar Pihak KPK Jabar segera ingin rapat Dengar Pendapat Dengan DPRD, SEKDA, Inspektorat,Apakah mereka ini Tidak tau? kecolongan atau menutup diri maka dari itu kita dari KPK Jabar ingin Langsung Rapat dengar Pendapat ini bukan soal sepele, ingat loh Satpol PP Itu Penegak Perda tapi kenapa seperti ini.


 Selanjutnya juga Terkait adanya Input informasi jelas data adanya ketidak Transparansi di Tubuh Satpol-PP terkait anggaran, jelas kita juga investigasi mendalam dan Kami juga pulbaket nya bukan maen maen ini "tegas Piar" 


Ini mutlak bukan lalai atau kecerobohan tapi jelas unsur kesengajaan, selanjutnya juga setalah semuanya tersusun, kami langsung limpahkan ke APH dan akan kami sesuaikan dulu dengan kerugian negaranya, setelah bukti audit dan pulbaket kalau misalnya di Atas 1 Miliar,Kami jelas Ke KPK Republik Indonesia di Kuningan, tapi kalau ini Dibawah Kita akan lempar ke Polda Atau Kejati.


Kita tunggu saja pekan ini harus rampung.Dan ingat ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada murni ini Penegakan Hukum.pungkasnya.


( Uyut Menyan )

Lebih baru Lebih lama