Ketua TP PKK Kecamatan Pusakajaya Kukuhkan Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Pusakajaya


Ketua TP PKK Kecamatan poto bersama dengan Ketua TP PKK se-Kecamatan Pusakajaya.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Ketua TP PKK Kecamatan Pusakajaya Nya Hj. Evi Alex kukuhkan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Pusakajaya, yang bertempat di aula Kantor Desa Pusakajaya, Kamis (10/10/2024).


Pengukuhan ini merupakan dampak dari perpanjangan jabatan kepala desa menjadi 8 tahun. Dengan harapan  hal ini menjadi penyemangat kader-kader PKK yang telah dikukuhkan.


Dalam kesempatan tersebut Pembina TP PKK Kecamatan Pusakajaya, H Alek  Nursalam, S.STP,  memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan selamat kepada para pengurus TP PKK Desa yang baru dikukuhkan.


"Selamat kepada Ketua TP PKK Desa, semoga amanah ini dapat ibu-ibu laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesungguhan,” ucap Camat.


Menurut Camat sudah sepatutnya ibu-ibu sensitif dan responsif terhadap berbagai permasalahan dan isu yang menyangkut pemberdayaan keluarga di wilayah masing-masing, serta aktif dalam mendukung upaya penanggulangan stunting serta pembangunan nasional yang berkarakter dari elemen keluarga sebagai komunitas mikro dalam masyarakat,” tuturnya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa se-Kecamatan Pusakajaya, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pusakanagara yang diwakili, Ketua Ranting Persit Kartika Candra Kirana 0511/Pusakanagara yang diwakili, Kader PKK Desa se-Kecamatan Pusakajaya serta tamu undangan lainnya. (*)
Lebih baru Lebih lama